Wednesday, March 3, 2010

GALAXIAN REVIEW

DESCRIPTION

GENRE: Shooter 1979 Namco

GALAXIAN © 1979 Namco

Galaxian(1979) adalah game yang ber-genre shooter arcade game oleh Namco dan dirilis oleh Midway Mfg di US.

Galaxian diperluas pada formula dipelopori oleh Space Invaders. As in the earlier game, Galaxian featured a horde of attacking aliens that exchanged shots with the player. Seperti dalam pertandingan sebelumnya, galaxian menampilkan segerombolan orang asing yang saling menyerang tembakan dengan pemain. In contrast to Space Invaders , Galaxian added an element of drama by having the aliens periodically make kamikaze -like dives at the player's ship , the Galaxip . Berbeda dengan Space Invaders, galaxian menambahkan unsur drama dengan memiliki alien secara berkala membuat kamikaze-seperti menyelam di pemain kapal, yang Galaxip. The game's plot consisted of a title screen that displayed the message "WE ARE THE GALAXIANS / MISSION: DESTROY ALIENS". [ citation needed ] Permainan plot terdiri dari sebuah judul layar yang ditampilkan pesan "WE ARE THE GALAXIANS / MISI: MENGHANCURKAN alien".

Game ini relatif sederhana. Swarm after swarm of alien armies attacked the player's ship that moved left and right at the bottom of the screen. Kawanan setelah kawanan pasukan asing menyerang pemain kapal yang bergerak kiri dan kanan di bagian bawah layar. The ship could only fire sparingly by default, but rearmed instantly when an enemy was hit. Kapal api hanya bisa hemat secara default, tetapi langsung rearmed ketika musuh ditabrak. The player would defeat one swarm, only to have it replaced by another more aggressive and challenging army in the next screen. Pemain akan mengalahkan satu kawanan, hanya untuk memilikinya digantikan oleh lain yang lebih agresif dan menantang tentara di layar berikutnya. A plain and repetitive starfield scrolled in the background. Polos dan berulang starfield menggulir di latar belakang.

Galaxian was very successful for Namco and introduced several "firsts". Galaxian sangat berhasil untuk Namco dan memperkenalkan beberapa "pengalaman pertama". Although true color (as opposed to a color overlay for a game that was otherwise black and white) began appearing as early as 1975, Galaxian took graphics a step further with multi-colored animated sprites and explosions, a crude theme song, different colored fonts for the score and high score, more prominent background "music" and the scrolling starfield, and graphic icons that showed the number of ships left and how many rounds the player had completed. Meskipun true color (sebagai lawan dari tampilan warna untuk sebuah permainan yang terjadi adalah sebaliknya hitam dan putih) mulai muncul pada awal 1975, galaxian grafis mengambil langkah lebih lanjut dengan aneka warna dan animasi sprite ledakan, lagu tema yang kasar, warna font yang berbeda untuk skor dan skor tinggi, lebih menonjol latar belakang "musik" dan starfield bergulir, dan ikon grafis yang menunjukkan jumlah kapal yang tersisa dan berapa banyak peluru pemain telah selesai. These elements combined to create a look/feel that would set the standard for many other 1980s arcade games such as Pac-Man . Elemen ini dikombinasikan untuk menciptakan melihat / merasa bahwa akan menetapkan standar bagi banyak tahun 1980-an arcade game seperti Pac-Man.

The "official" highest score in a game of Galaxian was achieved by Gary Whelan of Manchester , England on August 13, 2004 when he managed to amass a total of 399,290 points. "Resmi" skor tertinggi dalam permainan galaxian dicapai oleh Gary Whelan dari Manchester, Inggris pada 13 Agustus 2004 ketika ia berhasil mengumpulkan total poin 399.290.

Galaxian adalah satu-layar yang membawa segala sesuatu yang membuat Taito's ground-breaking "Space Invaders" begitu baik, dan diperbaiki pada setiap tingkat. Each screen starts with a wave of multi-coloured aliens moving left and right at the top of the screen; the aliens quickly break ranks and start dive-bombing the Galaxip (player's ship) - either in single units or in groups of 3 - dropping multiple missiles as they descend. Tiap layar dimulai dengan gelombang berwarna multi-orang asing bergerak kiri dan kanan di bagian atas layar; alien cepat istirahat peringkat dan mulai menyelam-membom Galaxip (pemain kapal) - baik dalam unit tunggal atau dalam kelompok 3 - menjatuhkan beberapa rudal saat mereka turun. All of the aliens need to be destroyed before the player can progress to the next wave. Semua orang asing harus dihancurkan sebelum pemain dapat berkembang menjadi gelombang berikutnya.

Galaxip: Ini adalah nama dari kapal yang Anda kontrol di bagian bawah layar.

Galaxian : These attacking aliens come in 3 varieties, blue, purple, and red.Galaxian: ini menyerang alien datang dalam 3 varietas, biru, ungu, dan merah. They begin in formation at the top of the screen and will occasionally swoop down to attack you before returning to their position in the formation. Mereka mulai membentuk formasi di bagian atas layar dan akan sesekali menukik turun untuk menyerang Anda sebelum kembali ke posisi mereka dalam pembentukan.

Flagship : At least two of these appear at the top of the formation at the start of each stage.Flagship: Setidaknya dua ini muncul di bagian atas pembentukan pada awal setiap tahap. They will swoop down to attack with one or two red Galaxians if any are nearby. Mereka akan menukik turun untuk menyerang dengan satu atau dua Galaxians merah jika ada yang di dekatnya. If a flagship is one of the last enemies left of the screen, it will run away and appear as a third Flagship at the start of the next stage. Jika sebuah kapal adalah salah satu musuh terakhir kiri layar, ia akan melarikan diri dan muncul sebagai Pengganti ketiga pada awal tahap berikutnya.

Ruang pertempuran segala jenis memainkan peran penting selama zaman keemasan video game. With the introduction of Galaxian in 1979, players were transported to the most colorful and challenging space battle yet. Dengan diperkenalkannya galaxian pada tahun 1979, pemain dikirim ke yang paling berwarna dan ruang menantang pertempuran belum.
This was the first video game released with 100 percent of its graphics displayed in true RGB color. Ini adalah permainan video pertama yang dirilis dengan 100 persen dari grafis yang ditampilkan dalam warna RGB sejati.

* A place in video game history : "Galaxian captivated the minds of quite a few arcade enthusiasts," said Chris Lindsey, director of the National Video Game and Coin-Op Museum in St. Louis. * Sebuah tempat di dalam permainan video sejarah: "galaxian memikat pikiran beberapa arcade penggemar," kata Chris Lindsey, direktur National Video Game dan Coin-Op Museum di St Louis. "It was a relatively early entry in the golden age of video games, and it capitalized on the enthusiasm created by the earlier video game classic, "Space Invaders", while providing a more colorful, enjoyable, and demanding gaming experience. "Itu adalah awal yang relatif masuk dalam zaman keemasan video game, dan memanfaatkan antusiasme yang diciptakan oleh video game klasik sebelumnya," Space Invaders ", sambil menyediakan yang lebih berwarna, menyenangkan, dan menuntut pengalaman gaming.
Galaxian had smarter bad guys than "Space Invaders", and it demanded that the player really pay attention to what was going on. Galaxian telah cerdas orang-orang jahat daripada "Space Invaders", dan itu menuntut agar pemain benar-benar memberi perhatian pada apa yang sedang terjadi. And there were no shields, like many games have today. Dan tidak ada pelindung, seperti banyak permainan miliki sekarang. You really had to stay on the ball. Anda benar-benar harus tetap pada bola. Galaxian also had great sound and used elements that have since become standard -- such as flags and other symbols to mark the player's progression through different levels of game play.". Galaxian juga memiliki suara besar dan menggunakan unsur-unsur yang telah menjadi standar sejak - seperti bendera dan simbol lain untuk menandai kemajuan pemain melalui berbagai tingkat bermain game. ".

* The great 25-cent escape : "Galaxian definitely gets an enthusiastic response," Lindsey said. * Besar 25-sen escape: "galaxian pasti mendapat respon yang antusias," kata Lindsey. "In fact, I deliberately position the game near the entrance of the museum. Often it's the first game people go to." "Bahkan, aku sengaja posisi permainan di dekat pintu masuk museum. Sering kali ini pertandingan pertama orang pergi ke." Lindsey often sees parents trying to convey to their child the excitement of these great games. Lindsey sering melihat orang tua berusaha untuk menyampaikan kepada anak mereka kegembiraan permainan besar ini. "It is funny for me when I see a father trying to explain a game to his kid. Junior really just wants to get on the game and figure it out, and Dad wants to do a demo. Dad starts instructing Junior while Junior is sort of looking around, wondering how he can get away. But Dad continues, busily explaining the nuances of the game, which he knows Junior can't get on the first play. This all shows the enthusiasm that a certain generation still has for these terrific games." "Ini lucu bagi saya ketika saya melihat seorang ayah berusaha menjelaskan game untuk anaknya. Junior benar-benar hanya ingin mendapatkan pada permainan dan sosok itu keluar, dan Dad ingin melakukan demo. Dad mulai mengajar Junior sementara Junior adalah semacam untuk melihat sekeliling, bertanya-tanya bagaimana ia bisa kabur. Tapi Dad terus, sibuk menjelaskan nuansa permainan, yang ia tahu Junior tidak bisa bermain pertama. Ini semua menunjukkan antusiasme yang generasi tertentu masih memiliki luar biasa tersebut permainan. "
With or without a parent's help, Lindsey sees a younger generation embracing the classic arcade games. Dengan atau tanpa bantuan orangtua, Lindsey melihat generasi muda merangkul permainan arcade klasik. "Kids by themselves will actually do quite well on these games," Lindsey said. "Anak-anak dengan sendirinya akan benar-benar melakukan cukup baik pada permainan ini," kata Lindsey. "I'm somewhat surprised when I see how good kids are at picking up games. I sort of think that because I'm older, I should be able to play better, and that's not always the case with video games. That's a lesson an entire generation has had to learn.". "Aku agak terkejut ketika aku melihat bagaimana anak-anak baik di memunguti permainan. Aku agak berpikir bahwa karena aku lebih tua, aku harus bisa bermain lebih baik, dan itu tidak selalu terjadi dengan video game. Itu pelajaran seluruh generasi harus belajar. ".

* Namco notes : Galaxian was one of Namco's first video games, and engineers throughout the company were gathered into a special team.* Namco catatan: galaxian adalah salah satu pertama Namco video game, dan insinyur di seluruh perusahaan itu berkumpul menjadi sebuah tim khusus. As the game neared completion, the engineers suspected they had created a good game because other Namco employees were extremely "excited and crazy about the game." Sebagai permainan hampir selesai, para insinyur menduga mereka telah menciptakan permainan yang baik karena karyawan Namco lain yang sangat "gembira dan tergila-gila pada permainan." Once Galaxian was released, they knew they had a winner because, as one Namco engineer reported, "People [at the arcades] piled their coins onto the game cabinets to keep playing, and those who were waiting were very irritated because their turn never came. There were huge lines of people around each machine.". Galaxian Setelah dibebaskan, mereka tahu mereka punya pemenang karena, sebagai salah satu insinyur Namco melaporkan, "Orang-orang [di arcade] ditumpuk koin mereka ke permainan lemari untuk tetap bermain, dan mereka yang sedang menunggu itu sangat kesal karena giliran mereka tidak pernah datang .
Ada garis-garis besar orang di sekitar masing-masing mesin. ".

The Galaxian Flagship became a trademark of Namco as it makes cameo appearances in other Namco classics :Majelis yang galaxian menjadi merek dagang dari Namco karena membuat penampilan cameo klasik Namco lain:
" Pac-Man " and " Pac-Man Plus " as the prize in levels 9 and 10. "Pac-Man" dan "Pac-Man Plus" sebagai hadiah di level 9 dan 10.
" Galaga " as as the third of three "transforms" (enemies that a Bee can transform into when it splits into 3). "Galaga" sebagai sebagai ketiga dari tiga "mentransformasikan" (musuh bahwa Bee dapat berubah menjadi ketika itu terpecah menjadi 3).
" Dig Dug " as the prize in levels 16 and 17. "Dig Dug" sebagai hadiah di tingkat 16 dan 17.
" Super Pac-Man " as the food item of level 15. "Super Pac-Man" sebagai item makanan tingkat 15.
" Pac & Pal " as the power-up item of levels 1 and 2. "Pac & Pal" sebagai kekuatan-up item dari tingkat 1 dan 2.
A silver-gray version appears as an enemy in later areas of " Super Xevious ". Sebuah versi perak abu-abu muncul sebagai musuh di daerah kemudian "Super Xevious".
A 3-D version appears as a prize in later levels of " Pac-Mania ".
A 3-D versi muncul sebagai hadiah di tingkat kemudian "Pac-Mania".
The board layout in level 5 of "
Quester ". Tata letak papan pada tingkat 5 dari "Quester".

Gary Whelan holds the official record for this game with 1,114,550 points, achieved the 24th August 2006 at Dukinfield in the UK.Gary Whelan memegang rekor resmi untuk permainan ini dengan 1.114.550 poin, mencapai 24 Agustus 2006 di Dukinfield di Inggris.

A Galaxian unit appears in the 1983 movie 'Joysticks'.Sebuah unit galaxian tahun 1983 muncul dalam film 'Berbelanja'. It is also heard (but not seen) in the 1987 James Bond movie 'The Living Daylights'.
Hal ini juga mendengar (tapi tidak terlihat) dalam James Bond tahun 1987 film 'The Living Daylights'.

Original rilis:
Namco's
Galaxian (October 1979) Namco's galaxian (Oktober 1979)

Licensed releases :Licensed rilis:
Midway's
Galaxian [Upright model] (December 1979) Midway's galaxian [Tegak model] (Desember 1979)
Midway's
Galaxian [Cocktail Table model] (December 1979) Midway's galaxian [Cocktail Tabel model] (Desember 1979)
Nichibutsu's
Moon Alien [Upright model] Nichibutsu's Moon Alien [Upright Model]
Nichibutsu's
Moon Alien [Cocktail Table model] Nichibutsu's Moon Alien [Cocktail Table Model]

Update

Kode-satunya perbedaan antara versi Namco asli dan berlisensi versi Midway adalah bahwa 'Bonus Galaxip' teks tercetak pada baris yang berbeda.

In clone Namco Set 2:
Dalam Namco klon Set 2:
* Lives dip switch can be set to 3 or 5 lives. * Lives dip switch dapat diatur untuk 3 atau 5 kehidupan. The default is 3 lives. Default adalah 3 kehidupan.
* Extra life dip switch can be set to 4,000 (meaning a bonus Galaxip at 4,000 points), 5,000 points, 7,000 points, or None (meaning no bunus Galaxip at any time). * Extra kehidupan dip switch dapat diatur untuk 4.000 (artinya bonus Galaxip pada 4.000 poin), 5.000 poin, dan 7,000 poin, atau Tidak ada (artinya tidak ada bunus Galaxip setiap saat). The default is 4,000. Default adalah 4.000.

Skor

Blue galaxian: 30 poin dalam pembentukan, 60 poin di penerbangan
Purple Galaxian : 40 points in formation, 80 points in flight Ungu galaxian: 40 poin dalam pembentukan, 80 poin di penerbangan
Red Galaxian : 50 points in formation, 100 points in flight Merah galaxian: 50 poin dalam pembentukan, 100 poin dalam penerbangan
Flagship : 60 points in formation, 150 points in flight Utama: 60 poin dalam pembentukan, 150 poin dalam penerbangan
Flagship : 200 points in flight with one escort Flagship: 200 poin dalam penerbangan dengan satu pendamping
Flagship : 300 points in flight with two escorts, Flagship killed before both escorts Flagship: 300 poin dalam penerbangan dengan dua pengawal, Majelis terbunuh sebelum kedua escort
Flagship : 800 points in flight with two escorts, Flagship killed after both escorts Flagship: 800 poin dalam penerbangan dengan dua pengawal, Majelis tewas setelah kedua escort

* The maximum possible score shown is 999,990. * Mungkin skor maksimum yang ditampilkan adalah 999.990. Scores higher than this roll back to zero, but the high score will show the last score achieved before the rollover, which can vary from 999,990 to 999,200. Skor lebih tinggi dari roll ini kembali ke nol, tetapi nilai tinggi akan menunjukkan skor terakhir dicapai sebelum rollover, yang dapat bervariasi dari 999.990 ke 999.200.

Tips dan trik

* Tindakan akan segera dimulai segera setelah Anda memulai permainan. The Galaxians will be set up in formation and your Galaxip will be placed in the middle of the bottom of the screen. Yang Galaxians akan dibentuk dalam formasi dan Galaxip Anda akan ditempatkan di tengah bagian bawah layar. The action starts immediately. Tindakan segera dimulai. You can only have one shot in the air at any time so plan your shots accordingly. Anda hanya dapat memiliki satu tembakan di udara pada setiap waktu, jadi bidikan Anda sesuai rencana. The game starts off slowly with only 2 or 3 Galaxians attacking your Galaxip at one time. Permainan dimulai perlahan-lahan dengan hanya 2 atau 3 Galaxians menyerang Galaxip Anda pada satu waktu. They will drop 3 to 4 laser shots. Mereka akan turun 3-4 tembakan laser. As the waves progress, more Galaxians will come after your Galaxip until you will usually have 10-15 at any one time swooping down on it. Ketika gelombang kemajuan, lebih Galaxians akan datang setelah Anda sampai Anda akan Galaxip biasanya memiliki 10-15 pada satu waktu menukik ke bawah.

Each wave starts out with the Galaxians in formation, in the following quantities (in order from top to bottom) : Setiap gelombang mulai keluar dengan Galaxians dalam pembentukan, dalam jumlah berikut (dalam urutan dari atas ke bawah):
Flagships : 2 (plus any that have escaped from battle in the previous wave, up to a maximum of 4 altogether) Flagships: 2 (plus apapun yang telah melarikan diri dari pertempuran di gelombang sebelumnya, sampai maksimal 4 sama sekali)
Red Galaxians (Escorts) : 6 (in 1 row, directly below the flagships) Merah Galaxians (Escorts): 6 (dalam 1 baris, langsung di bawah flagships)
Purple Galaxians : 8 (in 1 row, directly below the red Galaxians) Ungu Galaxians: 8 (di 1 baris, tepat di bawah Galaxians merah)
Blue Galaxians : 30 (in 3 rows of 10, directly below the purple Galaxians) Blue Galaxians: 30 (di 3 baris 10, tepat di bawah ungu Galaxians)

Flagships and red Galaxians are special enemies : they create convoys. Flagships dan merah Galaxians musuh khusus: mereka menciptakan konvoi. Flagships have other special properties (see below). Flagships memiliki sifat khusus lainnya (lihat di bawah). Purple and blue Galaxians are regular enemies. Ungu dan biru adalah rutin Galaxians musuh.

* The Galaxip can fire only shot on the screen at a time. * The Galaxip api bisa hanya ditembak di layar pada suatu waktu. It is possible to kill 2 enemies with one shot if they are flying extremely close to each other.
Dimungkinkan untuk membunuh 2 musuh dengan satu tembakan jika mereka terbang sangat dekat satu sama lain.

* Missiles shot at the formation which miss by going between columns or near an outer edge of a column, will cause the formation to pause its left-right movement for a very short moment. * Missiles menembak pembentukan yang rindu dengan pergi antara kolom atau di dekat tepi luar sebuah kolom, akan menyebabkan pembentukan untuk jeda dengan gerakan kiri-kanan untuk momen yang sangat singkat. This will usually, but not always, prevent missed shots near the columns from hitting the enemies in the upper rows of the formation which might otherwise be hit by moving into the shot as it flies by. Hal ini biasanya, tetapi tidak selalu, mencegah kehilangan tembakan dekat kolom dari memukul musuh-musuh di baris atas pembentukan yang mungkin yang dapat terkena tembakan pindah ke seperti lalat oleh.

* Enemies peel away from the formation and attack the Galaxip. * Musuh mengupas dari pembentukan dan menyerang Galaxip. Enemies fire at the Galaxip during their attack, but they can't fire after they pass an invisible horizontal line just above the Galaxip. Musuh kebakaran di Galaxip selama serangan mereka, tetapi mereka tidak dapat api setelah mereka melewati garis horizontal yang tak terlihat tepat di atas Galaxip.

* Enemies always begin attack runs from the edges of the formation, never from the middle. * Musuh selalu menyerang mulai berjalan dari tepi pembentukan, tidak pernah dari tengah. This also applies to Flagships but it is not readily observable unless there are 3 or 4 Flagships present. Hal ini juga berlaku untuk Flagships tetapi tidak mudah diamati kecuali jika terdapat 3 atau 4 Flagships hadir.

* A 'swarm' is triggered by either of 2 criterion : * A 'kawanan' dipicu oleh salah satu dari 2 kriteria:
1. 1. The total number of enemies in formation is 3 or less. Jumlah total musuh dalam formasi adalah 3 atau kurang.
2. 2. The total number of blue and purple Galaxians in formation is zero. Jumlah biru dan ungu Galaxians dalam pembentukan adalah nol. This can occur when there are many Flagships and red Galaxians still present in formation. Hal ini dapat terjadi bila ada banyak Flagships dan merah Galaxians masih hadir dalam formasi.

* When the 'swarm' starts, enemies that begin an attack do not return to formation : they keep attacking. * Ketika 'kerumunan' dimulai, musuh yang memulai serangan tidak kembali ke formasi: mereka terus menyerang. Once started, a 'swarm' can only be ended by killing all of the enemies and/or letting them escape, or by the Galaxip getting hit. Begitu dimulai, sebuah 'segerombolan' hanya dapat diakhiri dengan membunuh semua musuh dan / atau membiarkan mereka melarikan diri, atau oleh Galaxip dipukul.

* Before the 'swarm' starts, enemies that attack, which are not killed, return to the formation. * Sebelum 'kerumunan' dimulai, musuh yang menyerang, yang tidak terbunuh, kembali ke formasi. Since these enemies were on the edge of the formation and able to attack once, they are very likely to attack again soon. Karena musuh-musuh ini berada di tepi pembentukan dan mampu menyerang sekali, mereka sangat mungkin untuk menyerang lagi dalam waktu dekat.

* When not in 'swarm', a maximum of 4 regular enemies can attack at any one time. * Ketika sedang tidak dalam 'kawanan', maksimum 4 biasa dapat menyerang musuh pada satu waktu.

* Flagships and convoys can attack at any time as long as another convoy attack is not already commencing; only one convoy attack can happen at a time. * Flagships dan konvoi dapat menyerang kapan saja selama serangan konvoi lain belum dimulai; hanya satu serangan konvoi bisa terjadi pada satu waktu. * A Flagship will always create a convoy with the maximum number of red escorts available to it, unless the 'swarm' has sta

* The Flagships 'capture' up to 3 red escorts while they are in formation : Whenever there is a Flagship in formation directly above an escort or above it to one side, that escort is captured and cannot attack on its own. * The Flagships 'capture' hingga 3 escort merah saat berada dalam pembentukan: Setiap kali ada dalam pembentukan Majelis: tepat di atas seorang pengantar atau di atasnya ke satu sisi, bahwa pendamping yang ditangkap dan tidak bisa menyerang dengan sendirinya. This capture effect ends when a 'swarm' begins. Efek capture ini berakhir ketika seorang 'segerombolan' dimulai.

* The Flagships can escape from the battle only if all three red escorts under their place in the formation have been killed. * The Flagships dapat melarikan diri dari pertempuran hanya jika semua tiga escort merah di bawah tempat mereka dalam pembentukan telah terbunuh. Flagships that escape will appear on the next attack wave, up to a maximum of 4 Flagships at the start of any wave. Flagships yang melarikan diri akan muncul pada gelombang serangan berikutnya, sampai maksimal 4 Flagships pada awal gelombang apapun.

* When an attacking Flagship is killed, all enemies stop firing for a short period of time. * Bila menyerang Majelis terbunuh, semua musuh berhenti menembakkan untuk waktu singkat. If this kill occurs before the 'swarm', there will also be no new attacks from the formation during this period. Jika ini terjadi sebelum membunuh 'kerumunan', ada juga akan ada serangan baru dari pembentukan selama periode ini. These benefits never occur for killing a Flagship that is in formation. Manfaat ini tidak pernah terjadi karena membunuh Majelis yang ada di formasi.

* The flags which count the rounds show a maximum of round 48; rounds 48 and up are shown as round 48. * bendera yang menghitung putaran menunjukkan maksimum bulat 48; putaran 48 dan ke atas akan ditampilkan sebagai bulat 48. However if round 256 is achieved, the flags start to roll over, but with some graphical glitches; the flags that were showing round 48 begin to get overwritten, one at a time. Namun, jika putaran 256 tercapai, bendera mulai berguling, tapi dengan beberapa grafis Glitches; bendera bulat yang menunjukkan 48 mulai mendapatkan ditimpa, satu per satu waktu. This results in the big 10-flags being cut in half by the regular flags which start to appear, until all 4 of the 10-flags are replaced by small ones. Ini menyebabkan 10-bendera besar yang dibelah dua oleh bendera-bendera biasa yang mulai muncul, sampai semua 4 dari 10-bendera akan diganti dengan yang kecil. 16 single flags show during rounds 256+8 and 256+9 (rounds 264 and 265). 16 satu bendera menunjukkan selama putaran 256 +8 dan 256 9 (putaran 264 dan 265). The glitch ends at round 256+10 (266), which shows a single 10 flag. The glitch berakhir pada putaran 256 +10 (266), yang menunjukkan 10 satu bendera.

* After wave 1, it is possible to kill any one enemy, even a Flagship, in a brand new formation by shooting at just the right time and place before the formation teleports in at the start of a new round. * Setelah gelombang 1, itu adalah mungkin untuk membunuh salah satu musuh, bahkan Majelis, dalam formasi baru dengan menembak tepat pada waktu dan tempat sebelum pembentukan teleports di pada awal putaran baru.

* The Galaxians that come down in a smooth pattern are the easiest to kill plus their shots are easy to avoid. * The Galaxians yang turun dalam pola yang halus adalah yang termudah untuk membunuh ditambah tembakan mereka mudah untuk menghindari. The hard ones to kill (usually the purple Galaxians) are the ones where the Galaxian 'bounces' from side-to-side dropping shots since those shots cover a very large area. Yang keras untuk membunuh (biasanya Galaxians ungu) adalah orang-orang di mana galaxian 'bounce' dari sisi ke sisi menjatuhkan tembakan karena tembakan-tembakan itu mencakup wilayah yang sangat besar.

* The corners can be a death trap. * Sudut dapat menjadi jebakan maut. When the Galaxians come down firing, their shots do not come straight down but they angle toward the direction that the Galaxian is traveling. Ketika turun Galaxians menembak, tembakan mereka tidak datang langsung ke bawah tetapi mereka sudut menuju arah bahwa galaxian bergerak. In addition, the Galaxians have a tendency to 'charge' into the corners. Selain itu, Galaxians mempunyai kecenderungan untuk 'muatan' ke sudut. You get the points if a Galaxian rams your Galaxip but you also lose your Galaxip in the process. Anda mendapatkan poin jika galaxian domba jantan Galaxip Anda tetapi Anda juga kehilangan Galaxip dalam proses.

* The Flagships are the big points in the game. * The Flagships adalah titik besar dalam permainan. Try to avoid shooting the red Galaxians since they act as escorts for the Flagship. Cobalah untuk menghindari penembakan Galaxians merah karena mereka bertindak sebagai escort untuk Pengganti. Wait until a Flagship comes down with two escorts. Tunggu sampai Majelis turun dengan dua escort. If you can't get aligned to take all three out quickly, let them pass. Jika Anda tidak bisa selaras untuk mengambil semua tiga keluar dengan cepat, biarkan mereka lewat. If you do get a good angle on them, you will have to fire quickly to pick off the two escorts first, then the Flagship. Jika Anda mendapatkan sudut yang baik pada mereka, Anda akan harus api dengan cepat untuk memilih dari dua escort pertama, maka Pengganti. If you hit the Flagship first, you get significantly less points. Jika Anda menekan Majelis: pertama, Anda mendapatkan poin kurang signifikan.

* Do not stop moving. * Jangan berhenti bergerak. If you do, you will be caught in a crossfire. Jika Anda melakukannya, Anda akan terperangkap dalam baku tembak. The Galaxians tend to leave small areas of safety open between their shots. The Galaxians cenderung meninggalkan daerah yang lebih kecil keselamatan terbuka antara tembakan mereka. Also, make sure you are constantly hitting their formation to reduce their numbers (again, don't kill off the red ones). Juga, pastikan Anda terus-menerus memukul formasi mereka untuk mengurangi jumlah mereka (sekali lagi, jangan membunuh yang merah).

* As you progress into the higher waves, the Galaxians tend to move quicker, fly more erratic patterns, and 'gang up' on your Galaxip. * Ketika Anda maju ke gelombang yang lebih tinggi, yang Galaxians cenderung bergerak lebih cepat, terbang lebih kacau pola, dan 'mengeroyok' Galaxip Anda. Plan accordingly for this. Rencana yang sesuai untuk ini.

Series

1. Galaxian (1979)
2.
Galaga (1981) 2. Galaga (1981)
3.
Gaplus (1984) also known as "Galaga 3". 3. Gaplus (1984) juga dikenal sebagai "Galaga 3".
4.
Galaga '88 (1987) 4. Galaga '88 (1987)
5. 5. Galaxian3 (1990) Galaxian3 (1990)
6. 6. Galaxian3 Theatre 6 : Project Dragoon (1990) Galaxian3 Teater 6: Proyek Dragoon (1990)
7. 7. Galaxian3 Theatre 6 J2 : Attack Of The Zolgear (1994) Galaxian3 Teater 6 j2: Attack Of The Zolgear (1994)
8. 8. Galaga - Destination Earth (2000, Nintendo Game Boy Color, PC CD-ROM and Sony PlayStation) Galaga - Tujuan Earth (2000, Nintendo Game Boy Color, PC CD-ROM dan Sony PlayStation)
9. 9. Galaga Legions (2008, XBOX 360 [Xbox Live Arcade]) Galaga Legions (2008, XBOX 360 [Xbox Live Arcade])


REFERENSI :

www.arcade-history.com

en.wikipedia.org/wiki/Galaxian



No comments:

Post a Comment